05.24
1
Bertempat di ruang kelas GI Gd. Asih Asah Asuh Politeknik Negeri Jember, prosesi sertijab (serah terima jabatan) Pengurus UKM KSR PMI unit Polije periode 2012-2013, rabu malam (7/3) yang dimulai pukul 19.00 WIB itu berlangsung khidmad. Acara tersebut dihadiri oleh Kabag Akademik Politeknik Negeri Jember, Drs. Juwanto; Pembina UKM KSR PMI unit Politeknik Negeri Jember, Drs. Rawantaris Akadjaja; Perwakilan dari PMI Cabang Jember, Akmal Fauzan; Kabag Kemahasiswaan Politeknik Negeri Jember Chandra serta dari tamu undangan yang terdiri dari perwakilan DEPERMA dan UKM MENWA.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Heru Widhianto berhasil mengalahkan ke tiga lawannya yang sama sama memperebutkan posisi nomor satu di UKM KSR PMI unit Polije itu. Prosesi pelantikan tersebut dilakukan oleh Pembina UKM KSR PMI unit Politeknik Negeri Jember, Drs. Rawantaris Akadjaja.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kabag Akademik Drs. Juwanto memberi apresiasi terhadap beberapa kegiatan yang dimotori oleh UKM KSR PMI unit Polije. “Kinerjanya harus lebih ditingkatkan lagi, serta kegiatan yang positif harus ditingkatkan”, ujar Drs. Juwanto.

Nada serupa pun disampaikan oleh Pembina UKM KSR PMI unit Politeknik Negeri Jember, Drs. Rawantaris Akadjaja, “Teruskan prestasi yang sudah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya (Pengurus periode tahun 2011-2012, red).”

(Angganiuz)