15.27
1
Explant hidup kembali! Olala..taraa..

Sebuah organisasi kemahasiswaan yang bergerak dalam bidang kejurnalistikan, atawa yang lebih dikenal di kalangan civitas akademika perguruan tinggi di jember dengan PERS MAHASISWA.

Explant, nama sengaja dipilih oleh para pendiri yang secara harfiah memiliki arti dalam dunia kepertanian "bibit tanaman yang sudah berdaun dua"

Nah, mari kami perkenalkan personil baru Explant 2010.

Dwi Prihati Ningsih, sebagai Pimpinan Umum. Akan memikul tanggung jawab besar dalam segala koordinasi. Subhanallah. Betapa mulianya orang ini ya? Hihi. Kami segenap pengurus akan senantiasa membantu agar semua berjalan dengan lancar. Amin.

Ika Dwi Wardani, sebagai bendahara. Dengan konsentrasi kerja kepada sesuatu yang komersil dan selalu berkaitan dengan uang. Waw, enak dong, ya? Tapi bisa bikin otak keriting jika tidak bisa mengolah uang-uang itu dengan bijak. Harus berusaha menjaga iman agar tidak tergiur dengan harta amanah itu juga. Pokoknya, menjaga agar mata tetap bersinar tanpa kilatan warna hijau!

Ninuk Anggasari, sebagai sekretaris. Kerjaannya apa coba? Biasa lah, membuat surat, membuat notulen, catat-mencatat dan pengarsipan. Istilah lainnya sih, tangan kanan dari Pimpinan Umum. Well, posisi yang tidak menyenangkan, sepertinya. Kasihan sekali anak ini.

Meruw Rendy Wirawan, adalah sang Pimpinan Redaksi. Tugasnya banyak! Mengkoordinir segala macam kegiatan yang berkenaan dengan penerbitan media. Pimred harus berperan aktif mengembangkan sektor manajemen media. Berat sekali lah intinya. Tapi berhubung Meru termasuk insan mulia yang kebetulan memang hobi dengan bidang ini, sepertinya sih enteng-enteng saja. Semoga.

Selebihnya ada para anggota. Dimana sebagian mereka juga memegang jabatan di bagian koordinasi mading, buletin, majalah, litbang, penjaga rubrik, sirkulasi, humas, iklan, dan lain sebagainya. Anggota kami sampai saat ini sudah lumayan banyak, selain yang sudah tersebut diatas, masih ada Desy, Arum, Aji, Sari, Shandy, dan beberapa yang lain yang belum bisa kami sebutkan karena mereka belum menunjukkan batang hidungnya.

Memangnya kemarin kemana, hm? Sebenarnya ada, walaupun munculnya hanya ketika promosi PEKA (Pengenalan Kegiatan Akademik) di Politeknik Negeri jember saja sih.
Maaf, Jangan salahkan kami, itu kita jadikan sebagai kekhilafan dari kepengurusan sebelumnya. Intinya, sekarang kami berkeinginan bangkit.!

Melalui kepengurusan baru ini kami mencoba berjuang mati-matian untuk menghapus segala baris dosa mereka para pengurus lama. Doakan kita, ya. Semoga semua usaha kita tidak sia-sia. Tak hanya jadi upaya kosong yang tak berguna.

Entry pertama kami cukup sekian dulu ya....
Nanti lah kami tambahkan entry-entry lain yang semoga saja berkualitas dan bermanfaat untuk anda semua.


Terimakasih!
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.